Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR CABANG KUDUS

AYU PEBRI LIYANI (2023) PENGARUH PELAYANAN TELLER TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK BNI KANTOR CABANG KUDUS. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pelayanan yang prima dianggap penting oleh BNI KC Kudus dikarenakan BNI merupakan satu dari organisasi dibidang perbankan yang mengutamakan kualitas pelayanannya demi mendapatkan kepuasan nasabah. Metode yang digunakan dalam riset ini adalah metode kuantitatif menggunakan instrumen yang telah disediakan oleh Bank BNI KC Kudus yakni bniservicerating.com. Dalam pemberian pelayanan nasabah yang optimal sebagai upaya pencapaian sebuah kepuasan nasabah, pihak BNI KC Kudus menggunakan pedoman pada aspek pelayanan prima yang meliputi keterampilan, sikap dan penampilan. Pada aspek keterampilan yang terdiri dari 3 indikator yaitu pengetahuan produk, kecepatan melayani dan kemudahan dan solusi, 81% nasabah merasa puas atas keterampilan teller BNI KC Kudus. Pada aspek sikap yang terdiri dari 4 indikator yaitu keramahan, kepedulian, ketulusan dan komunikasi, 90% nasabah merasa puas atas sikap teller BNI KC Kudus. Pada aspek penampilan yang terdiri dari 2 indikator yaitu berpakaian dan tata rias, 95% nasabah merasa puas atas penampilan teller BNI KC Kudus.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Perbankan, Teller.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1584

Actions (login required)

View Item
View Item