Search for collections on Karya Ilmiah

Implementasi Komunikasi Pemasaran Brand BLP Beauty dalam Meningkatkan Brand Awareness

AJENG SASTYA MAHARANI (2023) Implementasi Komunikasi Pemasaran Brand BLP Beauty dalam Meningkatkan Brand Awareness. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi komunikasi pemasaran dalam rangka hubungannya dengan meningkatkan brand awareness pada merek kosmetik lokal BLP Beauty. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kualitatif dengan mengimplementasikan metode semiotika dengan cara melakukan analisis teks serta melakukan penjabaran pola strategi komunikasi dalam ruang lingkup pemasaran. Perolehan data dilakukan melalui teknik observasi online, di mana dilakukan proses pengamatan dan pencatatan secara sistematik mengenai gejala-gejala yang tampak pada objek penelitian melalui situs online dari mulai publikasi produk, penayangan produk, pengiklanan produk, hingga promosi prpduk, yang bertujuan untuk mengumpulkan data secara historis yang dimiliki oleh perusahaan yang dituju.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: BLP, Komunikasi Strategi Pemasaran, Semiotika
Subjects: Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1578

Actions (login required)

View Item
View Item