Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh Citra Merk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu "NIKE" di kota Jepara

THERESYA CALVARY (2023) Pengaruh Citra Merk, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu "NIKE" di kota Jepara. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada suatu perusahaan diharuskan untuk berusaha keras dan berinovasi selalu pada produk atau jasa guna bertahan dari persaingan dan juga dapat menarik perhatian bagi calon konsumen yang akan membeli produknya. Suatu perusahaan wajib mengenal apa yang menjadi sebuah harapan dan juga kebutuhan bagi para konsumen pada saat ini ataupun mendatang. Membandingkan produk satu dengan yang lainnya, mendapatkan sebuah informasi yang baik melewati sebuah iklan ataupun referensi dari orang lain, dan keputusan untuk membeli sebuah produk ialah tahapan atau proses bagi konsumen yang sebagai individu untuk membeli atau mendapatkan sebuah barang. Populasi dalam penelitian ini ialah konsumen yang membeli produk sepatu merk NIKE di kota Jepara yang jumlahnya tidak dapat diketahui dengan jelas. Sampel sebuah penelitian sebanyak 100 responden atau konsumen yang membeli produk sepatu merk NIKE di kota Jepara. Purposive sampling ialah teknik dalam pengambilan sebuah sampel dengan cara menyebarkan kuisioner kepada para konsumen yang membeli produk sepatu merk NIKE di kota Jepara dengan membuat pertimbangan atau tolak ukur antara lain : konsumen yang membeli produk sepatu merk NIKE di Jepara, berdomisili di kota Jepara, usia minimal 17 tahun dan minimal sudah pernah membeli sepatu merk NIKE di Jepara. Alat analisis dalam penelitian ini adalah regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh citra merek, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk sepatu merk NIKE di Kota Jepara.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Citra Merk, harga, promosi, keputusan pembelian.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1574

Actions (login required)

View Item
View Item