LIA KRISNANINGSIH (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKANPENJUALAN TOKO ELYA SPORT. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Latar Belakang : Toko Elya sport adalah sebuah toko yang bergerak dibidang jual beli peralatan dan pakaian olahraga. Maraknya marketplace dan jual beli online membuat penjualan di toko elya sport menurun.Tujuan Penelitian : Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menemukan strategi pemasaran yang efektif sehingga meningkatkan penjualan Toko Elya Sport.Metode Penelitian : Penelitian Kali ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan metode penelitian kualitatif.Hasil Penelitian : Strategi pemasaran yang maksimal dan tepat sasaran untuk Toko Elya Sport.Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Peningkatan Penjualan
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Latar Belakang : Toko Elya sport adalah sebuah toko yang bergerak dibidang jual beli peralatan dan pakaian olahraga. Maraknya marketplace dan jual beli online membuat penjualan di toko elya sport menurun.Tujuan Penelitian : Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk menemukan strategi pemasaran yang efektif sehingga meningkatkan penjualan Toko Elya Sport.Metode Penelitian : Penelitian Kali ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dan metode penelitian kualitatif.Hasil Penelitian : Strategi pemasaran yang maksimal dan tepat sasaran untuk Toko Elya Sport.Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Peningkatan Penjualan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1571 |