RANGGITA ANGGRAENI (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan IKEA Sentul City. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Kualitas pelayanan dan fasilitas menjadi dasar utama dalam menentukan tingkat kepuasan pelanggan agar pelanggan tersebut loyal terhadap produk yang digunakannya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kuantitatif. Populasi penelitian ini yaitu pengunjung yang berada di IKEA Sentul City, sampel penelitian ini adalah 100 responden di IKEA Sentul City. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode pengumpulan data melalui angket atau kuesioner, observasi dan kajian literatur untuk mengumpulkan data. Dari hasil penelitian, dapat membuktikan bahwa kualitas pelayanan dan fasilitas dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | Program Studi > 51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1570 |