Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Indonesia di Riyadh dan Provinsi Timur Arab Saudi)

MIQDAD RIFA'I (2023) Pengaruh Cita Rasa, Harga, dan Kualitas Terhadap Keputusan Pembelian Mi Instan Merek Indomie (Studi Kasus Pada Tenaga Kerja Indonesia di Riyadh dan Provinsi Timur Arab Saudi). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari cita rasa, harga, dan kualitas terhadap keputusan pembelian mi instan merek Indomie. Anggota populasi yang digunakan di dalam penelitian ini adalah Tenaga Kerja Indonesia yang sedang tinggal di kota Riyadh dan Provinsi Timur Arab Saudi yang pernah melakukan pembelian dan mengonsumsi mi instan merek Indomie di Arab Saudi. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif dengan menyebar kuesioner kepada responden. Jumlah responden ditentukan dengan metode purposive sampling berjumlah 100 orang yang kemudian diminta untuk mengisi kuesioner terkait data yang dibutuhkan. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, uji statistik F dan pengujian hipotesis dengan bantuan software SPSS (Statistical Product and Service Solution) versi 22.0. Dari hasil analisis yang telah dilakukan, diketahui bahwa cita rasa dan kualitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie, sedangkan harga berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indomie.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Cita Rasa, Harga, Keputusan Pembelian, Kualitas, Mi Instan
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:04
Last Modified: 11 Dec 2023 09:04
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1567

Actions (login required)

View Item
View Item