DAVID KRISTANTO (2023) EFEKTIFITAS KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP PROGRAM KREDIT USAHA RAKYAT (KUR)(STUDI KASUS METODE KUALITATIF TENAGA PEMASAR PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI BANK XXX KLAPANUNGGAL). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakPeran penting Komunikasi Pemasaran dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR), Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program pemerintah untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keuangan dengan pola penjaminan. Program KUR memiliki tujuan untuk meningkatkan kemampuan permodalan pelaku usaha dalam rangka pelaksanaan kebijakan, percepatan, pengembangan, dan pemberdayaan UMKM.Rumusan masalah dalam penelitian ini yakni: Peran penting Komunikasi Pemasaran dalam penyaluran Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang di lakukan oleh tenaga pemasar di Bank xxx kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Klapanunggal dan sekitarnya.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | KeywordsKomunikasi pemasaran Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Strategi Promosi. |
Subjects: | Program Studi > 72 Ilmu Komunikasi-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1561 |