DUDUNG WAHAB (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN MAHASISWA PADA UNIVERSITAS TERBUKA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Universitas Terbuka adalah PTTJJ Perguruan Tinggi Terbuka Jarak yang tersebar diseluruh Indonesia, UT harus bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi stakeholder dalam artian disini adalah mahasiswa agar mendapatkan kepuasan atas apa yang diinginkan dan diharapkan mahasiswa terhadap kualitas pelayanan mahasiswa yang diperoleh dari UT/ setiap UPBJJ yang ada diseluruh Indonesia. Universitas selalu berusaha yang terbaik khususnya dibagian pelayanan dengan menyediakan fasilitas–fasilitas digitalisasi, dan media media social laninya, yang mencakupi contact center, email, IG, Whatsapp Grup, walaupun masih banyak kekurangan kekurangan yang harus diperbaiki artinya UT harus meningkatkan lebih baik lagi dari segi kualitas. Dengan kualitas pelayanan yang baik pada setiap perguruan tiggi diharapkan UT menjadi perguruan tinggi terbuka jarak jauh semakin banyak digemari oleh seluruh lapisan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Contact center, Pelayanan Mahasiswa |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1541 |