RISMAYANTI (2023) ANALISIS KUALITAS PROSES PRODUKSI SEPATU PT. PRATAMA ABADI INDUSTRI (JX) SUKABUMI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Dalam sebuah bisnis pelanggan selalu mengutamakan kualitas dalam membeli produk. Apabila kualitas suatu produk sangat baik, maka banyak pelanggan yang berbondong-bondong untuk membeli produk tersebut meski harganya mahal. Adapun istilah pembeli adalah raja, yang berarti kepuasan pelanggan adalah prioritas utama perusahaan untuk meningkatkan penjualan produk yang akan dipasarkan. Customer feedback yang diterima perusahaan terhadap produk sepatu PT. Pratama Abadi Industri (JX) harus segera ditindaklanjuti demi kenyamanan serta kepuasan pelanggan. Konsekuensi yang terjadi apabila perusahaan tidak merespons feedback dari pelanggan, yang akan terjadi adalah sebuah pemberontakan dengan cara menjelekkan suatu produk melalui sosial sehingga berdampak besar terhadap kelangsungan perusahaan. Maka dari itu, dalam memproduksi sepatu ada kalanya karyawan mengecek mesin sebelum memproduksi serta tidak adanya human eror atau kelalaian pekerjaan saat memproduksi. Quality Assurance memiliki tanggung jawab yang cukup besar karena mempunyai tugas memeriksa ulang produk yang akan dipasarkan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan kualitas produk sepatu pada PT. Pratama Abadi Industri (JX) Sukabumi.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas,kepuasan pelanggan,Customer Feedback |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:04 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:04 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1537 |