ALYA HIKMATUL ISLAH (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPRS AL SALAAM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya ilmiah ini dibuat penulis bertujuan untuk untuk menganalisis implikasi signifikan dari kualitas pelayanan perbankan CARTER, yang terdiri dari compliance, assurance, dependability, tangibles, emphaty, dan responsiveness terhadap kepuasan nasabah perbankan Syariah. Menyusun prioritas perbaikan kualitas pelayanan yang harus diberikan kepada nasabah serta mendeskripsikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan nasabah. Oleh karena itu, industri perbankan harus membuat standar minimal untuk layanan perbankan yang sesuai dengan keinginan nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi standar pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta menyusun prioritas perbaikan kualitas pelayanan yang harus diberikan kepada nasabah perbankan syariah.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Perbankan Syariah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1511 |