Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPRS AL SALAAM

ALYA HIKMATUL ISLAH (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BPRS AL SALAAM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karya ilmiah ini dibuat penulis bertujuan untuk untuk menganalisis implikasi signifikan dari kualitas pelayanan perbankan CARTER, yang terdiri dari compliance, assurance, dependability, tangibles, emphaty, dan responsiveness terhadap kepuasan nasabah perbankan Syariah. Menyusun prioritas perbaikan kualitas pelayanan yang harus diberikan kepada nasabah serta mendeskripsikan pelayanan yang sesuai dengan keinginan nasabah. Oleh karena itu, industri perbankan harus membuat standar minimal untuk layanan perbankan yang sesuai dengan keinginan nasabah. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi standar pelayanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta menyusun prioritas perbaikan kualitas pelayanan yang harus diberikan kepada nasabah perbankan syariah.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Perbankan Syariah, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1511

Actions (login required)

View Item
View Item