Search for collections on Karya Ilmiah

ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEWIRAUSAHAAN KERUPUK AMPLANG IBU ISA SUKOLILO TUBAN PASCA COVID-19

REGINA LAKSMI MALYNI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MENINGKATKAN PENJUALAN PADA KEWIRAUSAHAAN KERUPUK AMPLANG IBU ISA SUKOLILO TUBAN PASCA COVID-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran pasca covid-19 pada kewirausahaan kerupuk amplang Ibu Isa Sukolilo Tuban. Potensi bahan baku perikanan yang besar mendorong tumbuhnya usaha pengelolahan makanan ringan berbahan dasar ikan untuk wilayah Tuban. Kerupuk amplang merupakan produk olahan dari tepung tapioka dan ikan tenggiri. Dalam penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kualitatif dengan pengumpulan data primer yaitu data yang diperoleh langsung dari sumber data dimana penelitian ini dilaksanakan di rumah Ibu Isa yang tepatnya di kelurahan Sukolilo Tuban, melalui tahap observasi dan wawancara serta penerapan strategi menggunakan analisis SWOT yaitu kekuatan (strengh), kelemahan (weakness), peluang (opportunity), ancaman (threat). Serta bagaiamana cara menggembangkan strategi pemasaran pada usaha kerupuk amplan Ibu Isa pasca covid-19, dari hasil penelitian ini dapat di tarik kesimpulan bahwa strategi pemasaran di era pasca covid ini harus mencari tempat pemasaran yang berpeluang besar dan juga dengan bantuan teknologi agar penjualan dan pendapatan lebih meningkat pasca covid-19.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Kewirausahaan, Kerupuk amplang, pasca covid-19, Analisis SWOT
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1509

Actions (login required)

View Item
View Item