Search for collections on Karya Ilmiah

ANALISISA PERANAN MANAJEMEN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATAN PENJUALAN BARANG PADA PT.SWABINA GATRA

AHMAD HARIS FAHMI F. (2023) ANALISISA PERANAN MANAJEMEN PEMASARAN DALAM UPAYA MENINGKATAN PENJUALAN BARANG PADA PT.SWABINA GATRA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Manajemen pemasaran sangatlah penting peranannya bagi suatu usaha. Dengan adanya manajemen pemasaran suatu usaha bisa lebih maju dan berkembang menjadi lebih baik dalam segi pemasaran sebuah produk, sehingga dapat meningkatkan penjualan sebuah produk. Penelitian ini dibuat atas dasar pentingnya adanya bagian manajemen pemasaran dari suatu usaha. Dalam hal ini penelitian yang dilakukan adalah analisis peranan manajemen pemasaran dalam upaya meningkatkan penjualan barang pada PT.SWABINA GATRA. Menurut kotler dan Keller (2006,h.6), manajemen pemasaran didefinisikan sebagai berikut: Manajemen pemasaran adalah seni ilmu memilih pasar sasaran dan mendapatkan, mempertahankan, dan menumbuhkan pelanggan melalui penciptaan, penyampaian, dan pengomunikasian nilai pelanggan superior. 1Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pemasaran, Meningkatkan Penjualan, Laporan Keuangan.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1494

Actions (login required)

View Item
View Item