NENENG NIA KURNIA (2023) "KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TOSERBA YOGYA PURWAKARTA ". Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Abstract Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa kualitas pelayanan terhadap kepuasan Toserba Yogya Purwakarta. Baik dalam hal keramahan dari petugas nya ,serta fasilitas parkir.Jenis penelitian ini adalah kuantitatif.Jenis data yang diperoleh dari penyebaran kursioner penelitian yang di berikan kepada 100 responden yang merupakan pelanggan Toserba Yogya Purwakarta dengan memberikan 20 pertanyaan.Data koleksi menggunakan geogle form ,hasil pemelitian ini menunjukan bahwa semua variable memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Kualitas pelayanan,diskon harga,kepuasan pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1482 |