Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 150 DI BINTANG MAS MOTOR NEGARA

I GST NGURAH AYU DIAH APRIANI (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA VARIO 150 DI BINTANG MAS MOTOR NEGARA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Melihat perkembangan zaman yang kian pesat disertai dengan persaingan pasar yang samakin tajam menyebabkan Honda Vario 150 harus mampu bersaing dalam menampilkan keunggulannya untuk merebut hati para konsumen. Pengaruh konsumen dalam mengambil keputusan tentunya mempertimbangkan berbagai hal dalam memutuskan pembelian. Dalam hal ini, tentunya berkaitan dengan terhadap kualitas produk, harga serta promosi yang telah ditetapkan oleh setiap perusahaan. Tipe penelitian menggunakan metode pengumpulan data yakni dengan pendekatan explanatory research melalui wawancara serta dengan alat pengumpulan data melalui kuisioner. Sampel yang digunakan 100 konsumen dengan menggunakan 50 responden yakni masyarakat atau pelanggan dari Bintang Mas Motor Negara. Menggunakan metode purposive sampling berdasarkan dengan syarat tertentu. Metode yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Populasi penelitian sebanyak 100 konsumen dan sampel yang digunakan sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Honda Vario 150 di Bintang Mas Motor Negara. Berdasarkan hasil analisa data dapat disimpulkan adanya pengaruh positif kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian motor Honda Vario 150 dan memiliki tingkat keterkaitan hubungan yang kuat, hal ini berarti apabila kualitas produk, harga, dan promosi ditingkatkan maka akan mengakibatkan keputusan pembelian yang tinggi.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Kualitas produk, harga, promosi, keputusan pembelian
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1427

Actions (login required)

View Item
View Item