SELLY DWI ISTANTI (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK MAHAR DAN SESERAHANPADA UMKM DHE_WEDDINGS DI KOTA PROBOLINGGO. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Selly Dwi Istanti, Strategi Pemasaran Produk Mahar dan Seserahan pada UMKMdhe_weddings di Kota ProbolinggoDhe_weddings merupakan salah satu UMKM yang berlokasi di Jalan Kharel Sasuit UbunNo 19, (belakang Pengadilan Negeri Kota Probolinggo),yang telah berkembang sejak tahun2019. UMKM dhe_weddings menyewakan box seserahan serta memberikan jasa hias mahardengan berbagai design untuk acara lamaran ataupun pernikahan. Namun dalam beberapasituasi dhe_weddings dihadapkan dengan berbagai macam hambatan, banyaknya UMKN lainyang memberikan jasa yang sama dalam produk seserahan dan mahar yang muncul di KotaProbolinggo, dimana hal tersebut membuat UMKM dhe_weddings perlu adanya strategi dalammempertahankan hasil produknya karena persaingan industri yang semakin ketat.Penelitian. ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran produk yang diterapkanoleh UMKM dhe_weddings di Kota Probolinggo. Jenis. penelitian yang digunakan dalampenulisan karya ilmiah ini adalah suatu jenis penelitian lapangan dengan pendekatan deskriptifkualitatif. Tekhnik yang digunakan untuk pengumpulan data yang berupa observasi,wawancara dan. dokumentasi..Hasil penelitian pada UMKM dhe_weddings yaitu biaya pemasaran yang terjangkau,harga produk yang terjangkau, pelayanannya yang ramah, kualitas produk yang baik,pemasaran menarik, serta adanya pemberikan diskon.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | UMKM dhe_weddings, Strategi Pemasaran, Produk UMKM |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1417 |