SELVIA SAPTA ANGGRAINI (2023) PENGARUH GREEN MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK LE MINERAL. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Di era sekarang ini konsumen lebih selektif dalam melakukan suatu pembelian dengan mempertimbangkan beberapa aspek yaitu green marketing dan citra suatu produk. Salah satu konsep pemasaran yang saat ini digunakan oleh perusahan untuk menarik minat beli masyarakat dengan tetap menjaga lingkungan adalah konsep green marketing. Selain menjaga lingkungan , green marketing secara tidak langsung akan mempengaruhi brand image suatu perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green marketing dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Le Minerale dikota X. Penelitian ini termasuk tipe explanatory research, pengambilan sample melalui teknik nonprobability sampling. Data diambil melalui penyebaran kuisoner kepada konsumen produk le mineral. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh green marketing dan brand image terhadap keputusan pembelian produk le mineral. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green marketing dan brand image berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat terhadap air minum dalam kemasan. Dapat disimpulkan bahwa semakin baik green marketing maka minat beli masyarakat semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Citra Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1411 |