Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH PERUBAHAN LOGO PADA PT. PERTAMINA PERSERO TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN

NURALIF FITRI FAJARLISA (2023) PENGARUH PERUBAHAN LOGO PADA PT. PERTAMINA PERSERO TERHADAP CITRA MEREK DAN LOYALITAS KONSUMEN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Logo merupakan suatu gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, organisasi, produk, negara, lembaga, dan hal lainnya yang membutuhkan sesuatu yang singkat dan mudah diingat sebagai pengganti dari nama sebenarnya. Dengan adanya logo, perusahaan dapat mengkomunikasikan identitas, visi, misi dan budaya. Pada era sekarang, banyak perusahaan yang melakukan perubahan atau mengganti logo pada perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui apakah strategi dalam perubahan logo yang dilakukan oleh PT. Pertamina Persero mempengaruhi terhadap citra dan loyalitas konsumen. Metode yang dilakukan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif dengan menggunakan analisis deskriptif kualitatif.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Logo, loyalitas, PT. Pertamina
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1361

Actions (login required)

View Item
View Item