Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI MANAJEMEN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BCA KCP COMAL

ALFI CHUSNATUL CHABIBA (2023) STRATEGI MANAJEMEN DAN STRATEGI PEMASARAN PADA BANK BCA KCP COMAL. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini berjenis kualitafif deskriptif sebagai upaya untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran yang dilakukan PT. BCA KCP COMAL. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yangditerapkan PT. BCA KCP COMAL dengan melakukan analisis pada variabel pemasarannya. Strategi yang diterapkan PT. BCA KCP COMAL untuk menghadapi persaingan pasar adalah Low Cost Carrier(LCC). Perusahaan juga memiliki tujuan tertentu dalam menjacapai target penjualan. Oleh karena itu, penelitian ini juga menganalisis strategi bauran pemasaran PT. BCA KCP COMAL. Hasil Strategi yang digunakan PT. BCA KCP COMAL dengan konsep LCC berjalan dengan baik dan mampu menjadi daya tarik pelanggan untuk menggunakan produk layanan. Analisis Bauran Pemasaran juga menunjukan PT. BCA KCP COMAL menunjukkan variabel pemasaran yang diterapkan hasil yang baik untuk persaingan pasar.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Low Cost Carrier(LCC).
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1351

Actions (login required)

View Item
View Item