Search for collections on Karya Ilmiah

PEMASARAN PRODUK UNGGULAN KHAS SOLOBAKPIA BALONG

INDRIA ETSA FITRI (2023) PEMASARAN PRODUK UNGGULAN KHAS SOLOBAKPIA BALONG. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

ABSTRAKBakpia Balong menjadi bagian dari kepopuleran yang sedang dirasakan oleh berbagi kalangan masyarakat terutama para wisatawan yang berkunjung ke Solo . Terlebih , produk-produk Bakpia Balong ini memiliki ketertarikan yang tinggi, tepat guna, dan praktis dalam kemasan. Bentuk inovasi dalam mengenalkan usaha produk local pada tempat wisatawan kuliner di Solo . Pemasaran produk Bakpia Balong ini menjadi bagian yang sangat penting untuk memberikan hasil dari permintaan dan penawaran dari sautu usaha. Adanya upaya untuk mengdigitalisasi menjadi salah satu bagian didalamnya. Hal ini sejalan dengan keberlangsungan kehidupan yang tentunya pemanfaatan teknologi dan informasi menjadi bagian utuh yang ada dalam tatanan kehidupan. Maka dari itu pemasaran Bakpia Balong kemasan bisa dilakukan dalam bentuk digitalisasi tersebut. Untuk menjadi bagian dalam usulan dari produk-produk usaha Bakpia Balong yang dituju berlokasi di Solo . Pemasaran usaha produk-produk Bakpia Balong ini dilakukan dengan upaya-upaya dalam mendigitalisasikan dalam wujud memperluas ruang dan waktu dalam akses internet. Metode yang penulis gunakan dalam penelitian ini adalah metode kualitatif, dimana peneliti mendeskripsikan apa yang dilihat, didengar, dirasakan dan ditanyakan. Teknik analisa data yang digunakan yaitu kategorisasi, reduksi dan interpretasi.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: bakpia balong, digital, pemasaran
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1349

Actions (login required)

View Item
View Item