GITA VONES NOVIANA (2023) Pengaruh Penggunaan Blended Learning Terhadap Minat Belajar Peserta didik Pada Pembelajaran Matematika. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Pembelajaran Matematika adalah pembelajaran yang didalamnya terdapat proses pemberian pengalaman belajar kepada peserta didik melalui serangkaian kegiatan yang terencana sehingga peserta didik memperoleh kompetensi tentang ilmu logika mengenai bentuk, susunan, besaran dan konsep-konsep yang berhubungan satu dengan yang lainnya dengan jumlah yang banyak dan terbagi kedalam tiga bidang, yaitu aljabar, analisis dan geometri dipelajari. Pembelajaran matematika juga salah satu pembelajaran yang wajib diterapkan sebagai ilmu dasar disemua jenjang pendidikan. Pembelajaran Matematika juga merupakan salah satu pembelajaran yang sering ditemukan masalah dalam proses pembelajarannya. Dari mulai minat peserta didik untuk belajar matematika sehingga kurangnya pendekatan guru untuk memotivasi peserta didik untuk senang belajar matematika.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | blended lerningminat belajar siswapembelajaran matematika |
Subjects: | Program Studi > 163 Teknologi Pendidikan - S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1333 |