ARINI SETIA NINGSIH (2022) Strategi Pemasaran Brand Scarlett Whitening Hingga Viral. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
AbstrakStrategi pemasaran bisa diartikan sebagai tindakan atau kegiatan yang dapat dilakukan oleh seorang pengusaha ataupun perusahaan untuk memuaskan pelanggan dan memperoleh keuntungan. Dengan strategi pemasaran perusahaan dapat memperkenalkan brand kepada para pelanggan untuk mencapai target penjualan. Rumusan masalah dalam karya ilmiah ini mengenai sistem strategi pemasaran brand scarlett whitening dan cara memasuki pangsa pasar hingga menjadi salah satu brand kecantikan yang viral dan terkenal diIndonesia saat ini. Tujuan karya ilmiah ini adalah untuk mengetahui konsep pemasaran pada brand scarlett whitening yang saat ini telah dikenal oleh banyak kalangan dan dapat bersaing didunia cosmetic. Karya ilmiah ini menggunakan teknik kualitatif deskriptif dengan melakukan pengembangan teori dan menjelaskan gagasan - gagasan dari data yang akurat mengenai brand scarlett whitening serta sumber yang dapat dipercaya. Penulis melakukan penelusuran terhadap beberapa sumber yang kuat terkait brand tersebut. Strategi pemasaran yang dilakukan oleh brand scarlett whitening yaitu dengan beberapa sistem seperti, promosi melalui media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, dan Website, bekerja sama dengan berbagai influencer dan para artis, menjadikan aktor luar negeri sebagai brand ambassador, memperbanyak reseller diberbagai wilayah, dan menerapkan omnichannel marketing.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20222 |
Uncontrolled Keywords: | Kata kunci : Brand Scarlett, Media Sosial, Strategi Pemasaran, Viral. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 07 Dec 2023 07:43 |
Last Modified: | 07 Dec 2023 07:43 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/132 |