HESTI NAFA ANDRIYANI (2023) Penerapan Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Penjualanan bagi Creator Affiliate di TikTok Shop. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
TikTok Shop merupakan program yang dibuat oleh TikTok sebagai strategi yang dapat menghubungkan creator dan penjual (seller). Progam dari TikTok Shop tersebut di namakan Affiliate yang memungkinkan seseorang untuk mempromosikan sebuah produk melalui link konten video di TikTok untuk mengajak viewers membeli produk atau barang yang dijual oleh seller. Tetapi untuk pemasaran dan mencapai penjualanan di TikTok Shop tidaklah mudah di lakukan para creator Affiliate, di karenakan tingkat persaingan antara creator Affiliate yang semakin banyak, serta algoritma penaikan dan penurunan konten di proses oleh pihak TikTok langsung, yang membuat creator Affiliate harus ekstra kerja keras untuk membuat konten penjualanan. Penulisan makalah ini memiliki tujuan untuk mengetahui strategi pemasaran apa cara meningkatkan penjualan Affiliate dan jenis kendala apa ketika melakukan upaya peningkatan pemasaran di TikTok Shop. Jenis Karya Ilmiah yang di pilih untuk tulisan ini adalah kualitatif serta ide gagasan dari penulis, sehingga penerapan strategi yang dilakukan dapat dikatakan berhasil untuk mengatasi masalah penjualanan para Affiliate.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Pemasaran, Meningkatkan Penjualanan , Affiliate, TikTok Shop |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1295 |