SRI BASUKI BASUNONDO (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN SECARA ONLINE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRAKPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui produk, harga, kepercayaan, keamanan, dan pelayanan kepada keputusan pembelian online di toko online Lazada. Sampel dalam penelitian ini adalah 70 responden yang merupakan pembeli toko online Lazada. Ukuran sampel dalam penelitian ini menggunakan rumus roscoe bahwa ukuran sampel yang layak dalam penelitian adalah antara 30 sampai 500. Metode pengumpulan data dengan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi dan hipotesis menggunakan t-statistik dan f-statistik dengan tingkat kepercayaan 5%. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian online,harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online, kepercayaan berpengaruh terhadap online keputusan pembelian, keamanan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian online, dan pengaruh layanan terhadap keputusan pembelian online. Serentak semuanya mandiri variabel mempengaruhi keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : factor-faktor yang berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen secara online |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1283 |