Search for collections on Karya Ilmiah

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL OLEH INY HIJAB COLLECTION

RAHMANI WIJIANTI (2023) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN BERBELANJA ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL OLEH INY HIJAB COLLECTION. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kepuasan merupakan kemponen yang merupakan sikap responden pelanggan terhadap pelayanan yang diberikan, atau sebuah reaksi emosional terhadap differensiasi antara apa yang diharapkan pelanggan dengan apa yang diterima, dengan yang di harapkan agar dapat mencapai kepuasan pelanggan komponen – komponen tersebut harus di penuhi. Berbelanja online sendiri seyogyanya adalah penomena yang terjadi di era globalisasi dimana transaksi jual beli dapat dilakukan dari jarak jauh menggunakan internet dengan media sosial. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui analisis kepuasan konsumen berbelanja online melalui media sosial di iny hijab collection pada penelitian kali ini peneliti menggunakan metode kualitatif deskripsi dengan menggunakan metode penelitian observasi, wawancara dan penelaahan situasi. Berdasarkan hasil penelitian dan analisis yang diperoleh bahwa kepuasan berbelanja online melalui media sosial bagi para konsumen iny hijab collecction sendiri mempunyai nilai kepuasan yang maksimal, karena dapat memudahkan transaksi jual beli tanpa harus mengunjungi toko secara langsung, sehingga dapat menghemat beberapa hal berikut waktu dan ongkos dalam proses transaksi jual beli.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Belanja Online, Media Sosial
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1277

Actions (login required)

View Item
View Item