Search for collections on Karya Ilmiah

STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV KELUARGA FOUR CATERING DI KOTA BUKITTINGGI

ARFAHMY (2022) STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA CV KELUARGA FOUR CATERING DI KOTA BUKITTINGGI. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

AbstrakKarya ilmiah ini disusun oleh Arfahmi dengan NIM 041073036 program studi (S1) manajemen Universitas Terbuka. Karya ilmiah ini berjudul “Strategi pemasaran untuk meningkatkan volume penjualan pada CV Keluarga Four Catering ”. peneliti tertarik untuk mempelajari strategi pemasaran diimplementasikan oleh CV. Keluarga Four Catering untuk meningkatkan volume penjualan. Penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data yang diperoleh adalah primer dan sekunder data. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara dengan pemilik usaha catering (emmy), dan beberapa karyawan salahsatunya (Ibu As). Teknik analisis data menggunakan pengumpulan data, reduksi data, data presentasi dan menarik kesimpulan. Hasilnya menunjukkan bahwa CV. Keluarga Four Catering dalam pemasaran menerapkan strategi yang meliputi produk, harga, tempat, promosi melalui dari teman/kawan pemilik yang paling banyak dominan dalam meningkatkan volume penjualan.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20222
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Volume penjualan usaha catering.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 07 Dec 2023 07:43
Last Modified: 07 Dec 2023 07:43
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/127

Actions (login required)

View Item
View Item