FARHANDIKA RUSDIPUTRA (2023) MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN DENGAN MENGGUNAKAN BAHASA DAN ISTILAH PEMASARAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Studi ini berencana untuk menanggapi subjek tentang bagaimana memanfaatkan bahasa dan istilah yang tepat untuk menarik minat beli pelanggan untuk melakukan pembelian. Metode kajian pustaka sistematis digunakan dalam penelitian ini. Mayoritas pemasar masih berjuang dengan pilihan bahasa dan istilah ketika membuat pemasaran yang relevan untuk menarik pelanggan untuk melakukan pembelian. Para peneliti menemukan 14.333 artikel terkait yang diterbitkan pada tahun 2021 dan 2022. Mereka kemudian memilih dan mempersempit jumlah artikel yang relevan menjadi 168 dan menggunakan metode Publish &; untuk melakukan analisis deskriptif dan kualitatif. Berdasarkan penelusuran artikel Google Scholar, Crossreff, PubMed, dan OpenAlex, Perish, Mendeley, dan VOSviewer. Penemuan penelitian menunjukkan bahwa pemanfaatan bahasa dan istilah yang menarik dan signifikan merupakan salah satu variabel pemicu bagi pembeli untuk melakukan pembelian. Secara umum, pilihan bahasa dan istilah dapat dibagi menjadi dua kategori: untuk menarik remaja, bahasa gaul dan unik yang digunakan untuk menggambarkan produk dan layanan. Bahasa dan istilah yang harus digunakan untuk menargetkan pelanggan dewasa lebih sederhana, bersahaja, dan juga tidak berlangsung terlalu lama.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Minat Beli Konsumen, Pemasaran, dan Tinjauan Sistematis Literatur |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:03 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:03 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1210 |