Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WEDDING PLANNER BATAM

NOVITA INDIKA SARI (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WEDDING PLANNER BATAM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada wedding planner Batam, 2) untuk mengetahui apakah harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada wedding planner Batam. Dalam penelitian ini jenis penelitian adalah penelitian deskriftif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner, teknik pengambilan sampel di dalam penelitian ini menggunakan non probability sampling dengan pendektan purposive sampling, jumlah sampel di dalam penelitian ini adalah 96 konsumen wedding planner. Analisis data dengan menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian diperoleh bahwa kualitas pelayanan dan harag berpengaruh berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada wedding planner Batam.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Pelayanan, Harga, Kepuasan, Konsumen
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:03
Last Modified: 11 Dec 2023 09:03
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1193

Actions (login required)

View Item
View Item