Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN JASA SALON PANGKAS RAMBUT MADURADI KOTA SAUMLAKI KABUPATEN KEPULAUAN TANIMBAR

WILHELMINA SERMATAN (2023) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN JASA SALON PANGKAS RAMBUT MADURADI KOTA SAUMLAKI KABUPATEN KEPULAUAN TANIMBAR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja dan harapan konsumen mengenai kualitas pelayanan jasa Pangkas Rambut Madura Saumlaki setelah menerima pelayanan, dan apa saja yang harus diperbaiki dalam pelayanan jasa yang diberikan. Sampel dalam penelitian ini adalah bagian dari jumlah populasi pelanggan Pangkas rambut Madura Saumlaki dengan menggunakan rumus Slovin. Dengan menggunakan rumus ini maka akan mengetahui dan menentukan besarnya sampel yang akan diteliti dengan rumus: n = N / (1 + (N x e²)). Analisis data menggunakan analisa regresi sederhana dengan rumus Y = a + bX. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa ada pengaruh antara kualitas jasa pelayanan terhadap kepercayaan pelangan, menunjukkan jika signifikansi X sebesar 0.000 dan lebih kecil dari 0.05, dan diperoleh nilai dari t hitung > t tabel yaitu 12,720> 1.9718 maka artinya ada pengaruh variabel kualitas jasa pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan. Persamaan regresi linier sederhana: Y = 1,677 + 0,566X1. Kata kunci : kualitas layanan pangkas rambut Madura saumlaki.This studi aims to determine the performance and expectations of consumers regarding the quality of Madura Saumlaki barbershop services after receiving the service and what needs to be improved in the services provided. The sample in ths study is parth of the population of Madura Saumlaki barbershop costumers using Slovin formula. By using this formula it will know and determine the size of the sample to be studied with the formula : n = N / (1 + (N x e²)).Data analysis using simple liniiar regression analisysis with formula Y = a + bX. The results of this study prove that there is an influence between sercice quality on costumer trust, indicating that the significance of X is 0.000 and smaller than 0.05,and the value obtained from t hitung is 12,720 greater than t table is 1,9718, than it means that there is an influence of service quality variables on customer trust. Simple linear regression equation Y = 1,677 + 0,566X.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : kualitas layanan pangkas rambut Madura saumlaki.
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1159

Actions (login required)

View Item
View Item