Search for collections on Karya Ilmiah

Strategi Pemasaran Di Era Digital Terhadap Kinerja Bisnis

HARINA NATASYA RAHMADANI (2023) Strategi Pemasaran Di Era Digital Terhadap Kinerja Bisnis. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dalam dunia pemasaran di era digital terhadap kinerja bisnis banyak sekali membawa perubahan di era modern ini. karena banyaknya pengguna teknologi internet dan media sosial. Beberapa sektor beradaptasi dalam kemunculan pada teknologi internet. Namun teknologi internet ini memudahkan kita dalam dunia bisnis yang dimana sekarang banyak yang berjualan online. Pada beberapa tahun lalu pemasaran bisnis masih banyak juga masyarakat yang menggunakan teknologi secara tradisional. maka pada saat ini dalam era digital sudah banyak masyarakat atau konsumen menggunakan media sosial untuk berbisnis dan untuk memberi promosi dalam mengembangkan produknya. Studi ini memberikan gambaran tentang strategi pemasaran dalam meningkatkan kesadaran merek melalui teknologi internet atau media sosial. Teknologi ini berkembang mempengaruhi beberapa aspek kehidupan dalam dunia pemasaran tentu saja itu semua tidak luput dari kehidupan kita. Pengembangan dari strategi pemasaran di era digital terhadap kinerja bisnis ini menghadirkan terobosan baru, dalam munculnya teknologi internet atau media sosial tersebut. Media sosial sangat berguna untuk dunia bisnis dalam mempromosikan usaha mereka. Kegiatan promosi yang dapat dilakukan oleh pebisnis yaitu dengan berkreasi iklan dan mempublikasikan pada media sosial (facebook, instagram, twitter).dan kita juga bisa mempromosikan dalam bentuk video, gambar, baliho atau dengan membuat sebuah konten yang menarik perhatian masyarakat. Dan memudahkan kita juga dalam membangun sebuah brand awareness kepada audiens produk kita. sosial media juga dapat menciptakan trend baru melalui influencer sosial yang ada pada saat ini.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Era Digital, Sosial Media, Teknologi Internet
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1152

Actions (login required)

View Item
View Item