TATANG HIDAYAT (2023) IMPLEMENTASI PROGRAM JEMPUT BOLA DALAM RANGKA MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KABUPATEN BOGOR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Implementasi Program Jemput Bola Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Bogor, untuk penerapan Kualitas Pelayanan yang cepat dan efisien, dalam keterjakauan Pelayanan Publik. Untuk itu Instansi pemerintahan perlu adanya jemput bola atau turun langsung ke setiap rumah warga. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data adalah angket, wawancara dan observasi. Analisis data adalah dengan metode deskriptif dan interaktif. Hasil penelitian ini, menunjukan bahwa Implementasi Program Jemput Bola Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Kabupaten Bogor ini adalah mempermudah pelayanan bagi masyarakat di pelosok dalam mendapatkan pelayanan administrasi kependudukan. Temuan yang terjadi dengan beberapa faktor Faktor Pendidikan, Faktor Ekonomi, Fakor Jarak, Faktor Komunikasi dan Informasi, Faktor Sarana dan prasarana umum. Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bogor harus menyediakan lebih banyak media yang dapat membantu proses sosialisasi, baik berupa brosur, banner, poster, dan lain-lain. Akan lebih baik lagi media-media tersebut disebarluaskan desa dan kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Publik, Adminitrasi Kependudukan, Kabupaten Bogor |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1133 |