NI NENGAH SUSIANI (2023) MENAMBAH KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN NILAI GUEST VOICE HEAVENLY SPA DI WESTIN UBUD. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Hotel Spa adalah Hotel yang menyediakan layanan Spa sebagai daya Tarik dimana hotel bisa menambah daya tarik dalam key selling point dalam menambah strategi marketingnya. Penelitian ini menambah kualitas pelayanan dalam meningkatkan nilai Guest voice Heavenly SPA di Westin Ubud. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui cara meningkatkan kualitas pelayan dan cara meningkatkan nilai Guest Voice SPA di Heavenly SPA Ubud. Penelitian ini disajikan secara deskriptif kualitatif dengan primer dan sumber data sekunder, penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dokumentasi.. Total populasi adalah 5 staff therapist dan reception, dan 5 tamu Heavenly Spa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui permasalahan dan keinginan tamu di Heavenly SPA The Westin Ubud. Hasil yang dapat diambil adalah bahwa kualitas pelayanan SPA dan produk SPA yang diberikan oleh SPA Therapist Heavenly SPA The Westin Ubud kepada tamu sangat baik dan sesuai dengan ekspetasi tamu sehingga dapat mempengaruhi kepusan dan kepuasan tamu terpenuhi dengan baik Spa Industry merupakan industri yang perkembangannya sangat pesat dan cepat, Di dunia tumbuh lebih dari 100% dari tahun 2003 sampai dengan 2015, sedangkan di Indonesia industri ini tumbuh lebih dari 174%. Keadaan ini memberikan dampak yang sangat menguntungkan bagi industri produk spa local yang ada di Indonesia, terutama bagi perusahaan yang memproduksi produk spa lokal atau tradisional. Untuk mengantisipasi kebutuhan pelayanan dan keingninan terhadap produk spa, penting untuk mengutamakan kualitas pelayanan spa yang bisa dilihat dari ulasan dan persepsi wisatawan internasional dan domestik yang datang ke indonesia
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Pelayanan Spa, produk spa, kepuasan tamu, Key selling |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1115 |