FUJI WIRANTI DEBI (2023) STRATEGI MANAJEMEN PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MOTOR HONDA SCOOPY FASHION 2023Studi Kasus Pada Honda Trio Motor Cabang Tamiang Layang. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
ABSTRACTIn general, marketing management is an attempt to analyze, plan, implement, and control sequences to suit the goals and vision of the company in achieving its targets. The main objective of marketing management is to maintain profitable exchanges with target purchases with a view to achieving company goals.The role of marketing management is very important considering that this field helps companies to be competent in market competition. Company management also plays a role in developing strategies to gain profits and reduce operational costs or production costs. With the right strategy and management, the company can increase product sales and generate large profits by using precise methods and research on products and markets.ABSTRAKSecara umum manajemen pemasaran adalah suatu usaha untuk menganalisis, merencanakan, mengimplementasikan,dan kontrol yang diurutkan untuk sesuai dengan tujuan dan visi perusahaan dalam mencapai targetnya. Tujuan utama dari manajemen pemasaran ini mempertahankan pertukaran yang menghasilkan keuntungan dengan pembelian sasaran dengan maksud untuk mencapai sasaran perusahaan. Peran manajemen pemasaran sangat penting mengingat bidang ini membantu perusahaan untuk bisa kompeten dalam persaingan dipasar. Manajemen perusahaan juga berperan dalam mengembangkan strategi untuk mendapatkan keuntungan dan mengurangi biaya operasional ataupun biaya produksi. Dengan strategi yang tepat dan manajemen perusahaan dapat meningkatkan penjualan produk dan menghasilkan laba yang besar dengan menggunakan cara-cara yang jitu dan sudah dilakukan riset terhadap produk dan pasar.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Keywords: Strategy, Marketing Management, Product Sales.Kata Kunci : Strategi, Manajemen Pemasaran, Penjualan Produk. |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1089 |