Search for collections on Karya Ilmiah

Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impluse Buying pada Pelanggan Shopee di Kota Salatiga

SISKA DWI PERTIWI (2023) Pengaruh Hedonic Shopping Value terhadap Impluse Buying pada Pelanggan Shopee di Kota Salatiga. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh hedonic shopping value terhadap impluse buying pada pelanggan shopee di kota Salatiga. Teknologi dan perkembangan zaman semakin maju, membuat pengguna internet di Indonesia setiap tahunnya meningkat. Pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkatkan penggunaan internet. Shopee merupakan situs belanja online yang kini makin diminati konsumen. Dengan penelitian ini bertujuan melihat adakah pengaruh shopping lifestyle sebagai salah satu faktor dalam melakukan impluse buying. populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Shopee di wilayah kota Salatiga. Metode pengambilan yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik analisis purposive sampling yang dilakukan dengan melakukan penyebaran kuesioner kepada konsumen yang memiliki akun Shopee.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Hedonic Value, Shopping lifestyle, Impluse buying
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1079

Actions (login required)

View Item
View Item