M. REZKI AISJI SYAPUTRA (2023) Systematic Literature Review: Faktor Penentu Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik di Masa Pandemi Covid-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Masa pandemi Covid-19 ialah masa yang membuat perubahan cukup besar dibagian sektor pelayanan publik, pemerintah pusat dan pemerintah daerah melakukan upaya-upaya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan berkualitas. Terutama dimasa pandemi pemerintah lebih mengoptimalkan layanan publik berbasis elektronik dan memanfaatkan media sosial. Penerapan e-goverment di sektor pelayanan publik ini melibatkan pemerintah pusat, pemerintah daerah, dan masyarakat yang harus beradaptasi dan menyesuaikan perkembangan era digital. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor penentu tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di masa pandemi Covid-19. Metode yang diterapkan adalah systematic literature review, dengan menggunakan Google Scholar dan Google Books. Ditemukan 11 Artikel dan 5 Buku sebagai sumber data yang relavan dengan topik penelitian, metode dilakukan dengan cara mengindetifikasi, menilai dan menginterpretasi suatu topik penelitian untuk menjawab research questions yang telah ditetapkan. Hasil penelitian ini mengacu pada dimensi Berwujud (tangibles), Kehandalan (reliability), Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (assurance), Perhatian (empathy) yang digunakan untuk mengukur kualitas pelayanan publik dan merupakan faktor penentu tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik di masa pandemi Covid-19.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Masyarakat, Pandemi, Pelayanan Publik |
Subjects: | Program Studi > 50 Ilmu Administrasi Negara-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FHISIP) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1054 |