CHINGLI (2023) ANALISIS KEPUASAN MASYARAKAT TERHADAP PELAYANANAN KESEHATAN DI PUSKESMAS KECAMATAN KEPULAUAN PONGOK KABUPATEN BANGKA SEALATAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
Pelayanan kesehatan merupakan hal yang penting bagi seluruh masyarakat. Disini saya menggunakan penelitian kuantitatif. Tujuan saya melakukan penelitian ini untuk mengetahi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kepulauan Pongok yang mana di Kecamatan ini terdiri dari dua Desa yakni Desa Pongok dan Desa Celagen.Hasil penelitian yang telah saya lakukan, ada beberapa kendala yang masih terkendala dalam pelayanan, namun untuk secara keseluruhan untuk pelayanan kesehatan di Puskesmas Kecamatan Kepulauan Pongok berada pada kategori baik dengan menggunakan indikator Tangible (Berwujud), Reliability (Kehandalan), Responsifines (Ketanggapan), Assurance (Jaminan), dan Empathy (Empati).Kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan masyarakat dalam pelayanan kesehatan. Hal tersebut membuktikan betapa pentingnya pelayanan kesehatan dalam menyelenggarakan pelayanan yang sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : kualitas pelayanan kesehatan terhadap kepuasan masyarakat |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1037 |