MERSI LUDIA SORBU (2023) STRATEGI PEMASARAN CAFE ARMOR KOPI MANOKWARI PAPUA BARAT DALAM UPAYA MENINGKATKAN PELANGGAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.
Full text not available from this repository.Abstract
A B S T R A KKegiatan pemasaran merupakan kegiatan yang sangat penting dilakukan karena merupakan jembatan antara bertemunya pihak produksi dan konsumsi, dengan pemasaran produk akan dapat laku dipasaran. Pemasaran yang baik adalah pemasaran yang dijalankan dengan strategi yang baik, begitupun yang dilakukan oleh Cafe Armor Kopi dalam memasrkan produknya. Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh data mengenai strategi pemasaran Cafe Armor Kopi Manokwari Papua Barat dalam meningkatkan pelanggan. Metode dalam penelitian ini adalah kualitatif deskriptif dengan menggunakan wawancara sebagai alat pengumpul datanya. Hasil dalam penelitian ini adalah strategi pemasaran Cafe Armor Kopi Manokwari Papua Barat dalam meningkatkan pelanggan yang dilakukan dengan tujuh strategi, yaitu strategi pemasaran pada produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Tampilan Fisik, ketujuh strategi pemasaran telah dijalankan dengan baik.
Item Type: | Thesis (Karya Ilmiah) |
---|---|
Additional Information: | 20231 |
Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Usaha Cafe, Peningkatan Pelanggan |
Subjects: | Program Studi > 54 Manajemen-S1 |
Divisions: | Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) |
Depositing User: | Karil Repository |
Date Deposited: | 11 Dec 2023 09:02 |
Last Modified: | 11 Dec 2023 09:02 |
URI: | http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1019 |