Search for collections on Karya Ilmiah

PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPI NAKO BOGOR

FEBY RIZKY LESTARI (2023) PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI KOPI NAKO BOGOR. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

Full text not available from this repository.

Abstract

Kopi Nako adalah sebuah warung kopi di Indonesia yang menawarkan suasana yang asri karena dikelilingi oleh pohon rindang juga sudut-sudut bangunan yang instagramable. Gerai kopi ini menawarkan promosi dan kualitas pelayanan yang mumpuni dengan tujuan meningkatkan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini untuk menganalisis dampak antara promosi dengan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen di Kopi Nako. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif interpretatif dengan metode pengumpulan data wawancara, observasi dan studi dokumen. Teknik analisis data yang digunakan terdiri atas reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil wawancara, terdapat berbagai hal yang perlu ditingkatkan dalam kualitas pelayanan, seperti penambahan fasilitas. Hasil penelitian menyatakan bahwa kepuasan pelanggan di Kopi Nako dipengaruhi oleh promosi dan kualitas pelayanan yang tinggi.

Item Type: Thesis (Karya Ilmiah)
Additional Information: 20231
Uncontrolled Keywords: Promosi, Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen,
Subjects: Program Studi > 54 Manajemen-S1
Divisions: Fakultas > Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB)
Depositing User: Karil Repository
Date Deposited: 11 Dec 2023 09:02
Last Modified: 11 Dec 2023 09:02
URI: http://student-repository.ut.ac.id/id/eprint/1016

Actions (login required)

View Item
View Item