Search for collections on Karya Ilmiah

Items where Subject is "51 Ilmu Administrasi Bisnis-S1"

Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 46.

Thesis

ADNELTI AYU PEBRIANI (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KLINIK UTAMA PANACEA PADA TAHUN 2022. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AFTON ILMAN HUDA (2022) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP PENGGUNAAN APLIKASI GRAB. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AGUSTINUS KOES INDARTO PANDU WARDANA (2023) PENGARUH KREDIBILITAS BEAUTY VLOGGER TASYA FARASYA TERHADAP MINAT BELI PRODUK ‘THE NEEDS’ FOCALLURE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AISYAH DIAN INDRIYANI (2022) Pemanfaatan Fitur Live Streaming Sebagai Strategi Pemasaran pada Online Shop. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AKHMAD NURHAFIF (2022) Pengaruh Kualitas Wisata dan Leisure Benefit Terhadap Kepuasan Pengunjung Taman The Bloom Garden di Bedugul, Bali. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ALIM TINEKE PRATIWI (2022) TINGKAT PELAYANAN CUSTOMER SERVICE DI BANDAR UDARA I GUSTI NGURAH RAI-BALI PADA MASA PANDEMI COVID-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AMALIA NURUL RIZKI (2023) EFEKTIVITAS LIVE STREAMING TIKTOK PADA PENJUALAN MAKE UP SOMETHINC” PADA TIKTOK SHOP (STUDI KASUS SOMETHINC CUSHION FOUNDATION). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AMALIA SHIAM TABAYUNI (2023) DAMPAK COVID-19 TERHADAP KEGIATAN EKSPOR-IMPOR INDONESIA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ANDAYA ENDY SAPUTRA (2023) MENINGKATKAN REVENUE NIAGA GAS BUMI PADA SEGMEN PELANGGAN INDUSTRI MELALUI REPOSISI PRODUK DI SELURUH WILAYAH OPERASI PT PERUSAHAAN GAS NEGARA [PGN”]. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ANGEL RICCA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KONSUMEN TERTARIK UNTUK BERBELANJA DI TOKO AYSHOP.BEAUTYY PADA PLATFORM SHOPEE. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ANTIKA RAHAYU RESKI (2022) KETERLIBATAN ANTARA PELAKU USAHA DAN HUKUM PERDATA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

APRIZA MUHARSIH (2023) PENGARUH KEBERADAAN MRT TERHADAP EFISIENSI AKTIVITAS PEKERJA KANTORAN DI SCBD. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ARNANDA WIJAYANTI (2023) Pengaruh Pengawasan Internal Terhadap Kinerja Karyawan di Satuan Pendidikan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ARNESYA PUTRI ANDJANI (2023) ANALISIS EFEKTIVITAS LAYANAN BUSINESS PROCESS OUTSOURCING. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

AURELIA SAFHIA ALANDI (2023) Pengaruh Faktor Sosial terhadap Keputusan Pembelian di Bisnis Online. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

CARISSA FLORENTINA (2022) Strategi Impulsive Buying Brand Somethinc dalam Kesuksesan TikTok Live di Indonesia. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

DAMAS AKBAR PRIMASELDI (2022) PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP KINERJA KEUANGAN DAN NILAI PERUSAHAAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

DANIEL ANDIS DWI ADMOJO (2022) ANALISIS DAMPAK PERDAGANGAN INTERNASIONAL TERHADAPPERTUMBUHAN EKONOMI DI INDONESIA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

FALENIA WIDYA UTAMI (2023) MINIMALISASI DEFFECT SHADING UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PRODUKSI DI PT SERASI GAYA BUSANA DI WILAYAH PURBALINGGA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

FRIDA TARISA DEWI (2023) Pengaruh Variasi Produk terhadap Minat Beli Konsumen pada Toko Sembako Cukup. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

GALUH ARUM JANA (2022) PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TEKNOLOGI INFORMASI DI MASA PANDEMI COVID-19 TERHADAP MINAT BELI ONLINE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

HENY ANDRIANTI (2022) STRATEGI BRANDING DALAM PRODUK KERAJINAN BATIK KHAS DAERAH NUNUKAN KALIMANTAN UTARA. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

HOLIF SAYYIDAH LATIFAH (2022) Brand Awareness Building: Strategi Penggunaan Media Tiktok sebagai Public Relation untuk Meningkatkan Brand Loyality. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

JOLANDA KINASIH (2023) Strategi Pemasaran Produk Croissant di Restoran Bakerman. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

LAURENTIA PINGKAN DIANWIDHI KUMAUNANG (2022) Penerapan Strategi Pemasaran Digital pada Bisnis Kuliner. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

LULUK HIDAYATUN NIKMAH (2023) PENGELOLAAN SISTEM PENJUALAN APOTEK KEDUNG DALAM MASA COVID-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

MELLY MESHA MEDINA (2022) Strategi Branding Produk Utalika Bag Dalam Meningkatkan Penjualan (Study Pada Toko Utalika Store di Kediri). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

MOCH. TAUFIK (2023) Strategi Pemasaran UMKM Dalam Penjualan Produk Fashion di Era Digital. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

NAYLATUL FHADILLA (2023) Analisis Peran Bisnis Food and Beverage dalam Era Unicorn: Studi Kasus pada Kopi Kenangan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

OLVY QUEENTEN (2023) Pengaruh Dunia Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Indonesia Dalam Berbelanja Online. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

RANGGITA ANGGRAENI (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan IKEA Sentul City. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

REFA DWI OKTASIA (2023) PENGARUH KOMPENSASI UPAH DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT GL PADA TAHUN 2023. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

REY B C PANJAITAN (2022) Systematic Literature Review: Faktor Keberhasilan Influencer Marketing Terhadap Minat Beli Konsumen. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

RIKI JUNENDI (2023) FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI THRIVING AT WORK. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

RISSKA KURNIA PERWITA SARI (2023) PEMANFAATAN FITUR TIKTOK LIVE DAN TIKTOK SHOP SEBAGAI MEDIA PROMOSI DAN PEMASARAN PRODUK BERBASIS DIGITAL. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

SAEPUDIN (2023) MENERAPKAN SISTEM ANALISA SWOT PADA PERUSAHAAN MCDONALD’S. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

SARI ROHIMA (2022) Perkembangan Bisnis Hotel dan Restoran Setelah Pandemi Covid-19 di Kota Bogor. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

TANTI TRIE ARYANTI (2023) Strategi Meningkatkan Penjualan UMKM Pasca Menghadapi Pandemi Covid-19. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

TIAS RAMADHANI (2022) ANALISIS PEMASARAN PRODUK KULINER MELALUI FACEBOOK PADA KREASI DAPOER RETNO DI KOTA BATAM. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

TIRZA FIMA SENDA (2023) Peran Badan Usaha Milik Desa Dalam Pengembangan Ekonomi Masyarakat Desa Api-api Kabupaten Pesisir Selatan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

TISYA ANANDA PUTRI (2023) Analisis Modal Digital Marketing Terhadap Daya Tarik Konsumen Pada Café Serona. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ULFAH S RAMALIA (2022) STRATEGI DIGITAL MARKETING DALAM PEMASARAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

WIDYA NADILLA PUTRI (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen dibidang Fotografi dan Printing(Di Momo Studio Bengkulu). Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

YENI KURNIAWATI (2023) Analisis Strategi Bisnis Proyek Investasi SPAM (Sistem Penyediaan Air Minum) Studi Kasus PT Traya Tirta Makassar. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

YUSUF ADI PRASETYO (2022) STUDI DESKRIPTIF HOME INDUSTRI TAHU HADI DUSUN KARANGBENDO DESA TEGALROSO KECAMATAN PARAKAN. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

ZAYYANA ZULFAHANIFA (2023) Pengaruh Motivasi Pimpinan terhadap Kinerja Karyawan. Karya Ilmiah thesis, Universitas Terbuka.

This list was generated on Wed Sep 18 23:27:23 2024 UTC.